Quote yang menguatkan

ilustrasi

anwariz.com

Kata-kata motivasi selalu kita temui entah dari status para motivator atau dari meme buatan yang ada di media sosial. Saya sangat suka sekali membaca kata-kata atau yang biasa kita sebut quote ini. Kalo quotenya bagus hati saya terasa tersemangati.

      Untuk hari ke 7 #KampusFiksi writing challenge ini pertanyaan menurut saya cukup simpel sih. Tapi karena kesukaan saya dengan tulisan penyemangat jadi milihnya agak susah.
Semua quote penyemangat menurut saya punya kekuatan magic tersendiri dan semua membuat semangat saya bertambah.

Tapi dari sekian banyak tulisan yang pernah saya baca mungkin ini yang selalu membuat saya semangat. Tulisan di bawah mungkin yang selalu membuat saya semangat. Agar tidak lupa, kalimat ini sampai saya saya taruh di HP untuk saya lihat disaat saya merasa down

Tulislah tulisan yang Dapat membuatmu merasa kuat

Baca lebih lanjut

Kebanggaan dan semangatku

ilustrasi  pencak silat

pencak silat seni @anak-harimau.at

Wah tidak terasa sudah 6 hari berlalu dari #10daysKF dari kampus fiksi writing challenge ini.

   Pertanyaan hari ke enam ini sangat menguras otak saya yang masih belum terbiasa menulis ini.

Tapi apapun yang terjadi saya akan berusaha sebaik mungkin. Kan kenapa kita disebut blogger itu karena kita nulis kan 😀

            ceritakan tentang hal dimana kamu pernah membangakan sesuatu sementara orang lain justru meremehkan

   Memang sesuatu yang menurut kita berharga, belum tentu berharga di mata orang lain. Seseorang kadang meremehkan apa yang kita peroleh dengan susah payah hanya karena menurut mereka itu bisa. Lebih lagi yang paling menjengkelkan, hanya karena yang kita capai berbeda, mereka tidak segan mencemooh bahkan kadang memaki dengan omongan yang menusuk.

Baca lebih lanjut

idiots yang puitis

Hari kelima tantangan #KampusFiksi 10 days writing challenge. Karena tantangan ini saya jadi rutin nulis 😀

    Mungkin ini yang dinamakan the power of kepepet :p
   Karena ada tekanan dan dorongan dari lomba ini saya jadi rutin ngeblog. Saya bersyukur udah Nemu kompetisi seperti ini. Karena kompetisi seperti ini juga saya jadi banyak saudara 😀

Okeh, dari pada ngelantur kesana-kemari. Langsung aja akan saya jawab kepoan ke lima writing challenge kampus fiksi ini.

tulis 3 film yang paling berkesan buatmu dan jelaskan kenapa berkesan.

Baca lebih lanjut

Dia

ilustrasi

ilustrasi

     10 day challenge #KampusFiksi ini semakin lama semakin bawa baper. Setelah bicara dambaan, histeris, dan sekarang pertemuan. 😦
     Tapi seorang lelaki sejati adalah yang tidak gentar menghadapi setiap tantangan. #eaaaa
     Saya akan coba jawab pertanyaan dari Momod Kampus Fiksi dengan jawaban versi saya.

Tanpa menyebutkan namanya, coba ceritakan bagaimana pertemuan pertamamu dengan si dia

Baca lebih lanjut

Resolusi tahun ini

       ilustrasi kemenangan

ilustrasi kemenangan @google

Tahun 2016 sudah berlalu dan kita telah menyongsong Tahun 2017 yang kita harapkan akan penuh dengan kebahagiaan. Di tahun yang baru ini, kita pasti punya resolusi atau harapan sendiri-sendiri yang ingin kita capai. Entah itu resolusi dalam hal studi, pekerjaan, atau bahkan resolusi kehidupan masa depan.

Untuk 3rd day #KampusFiksi Writing Challenge kali ini yang di kepoin  kampus fiksi adalah mengenai pencapaian tahun ini. Resolusi saya tahun ini apa ya?

Baca lebih lanjut

Antara bahagia, sedih dan takut

membuat kekasih terharu

The Scream Courtesy of http://www.EdvardMunch.org

Histeris, apa definisi dari Histeris. Menurut KBBI histeris mempunyai arti adalah di sambut dengan teriakan. Mungkin maksudnya sebuah ekspresi yang di susul dengan  sebuah teriakan. Seperti menangis, kaget atau bahkan senang bisa membuat kita histeris.

Hari ini adalah hari ke dua dari tantangan #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge.

Sebutkan 3 hal yang kemungkinan besar membuat kamu histeris?

   

Jika ditanya seperti itu

Baca lebih lanjut