Untuk MU

ilustrasi

milik pribadi

Sebenarnya saya jarang, bahkan bisa dibilang bisa dibilang bisa di hitung dengan jari saya menulis surat. Jadi bisa dibilang saya kurang pandai dalam merangkai kata. Surat saya yang satu ini untuk seorang wanita yang paling spesial di hidupku. Yang paling aku cintai.

Untuk seseorang, seseorang yang selalu mengisi setiap hari-hariku, seseorang yang membuat hidupku berarti, seseorang yang membuat aku ada. Ibu

untuk IBU .

    lembut Tutur katamu selalu terngiang di telingaku. engkau yang mencintaiku dengan penuh ketulusan.
kau besarkan aku dengan penuh kasih sayang. kuat lenganmu, lembut tanganmu, dan manis senyummu, selalu memberikan semangat di hari-hariku.
      dengan keringat dan air mata kau besarkan aku tanpa mengeluh. dengan usaha dan pengorbanan kau didik aku agar aku berguna.
      aku tahu, aku terkadang menjadi anak yang nakal. tapi kau tidak pernah mengeluh. marahmu adalah marah sayang. murkamu adalah murka cinta.
aku juga tahu ibu, namaku selalu ada dalam doamu.  setiap engkau bersujud menghadap Allah, tak lupa kau doakan aku. semua kesuksesan yang aku peroleh tidak lepas dari doamu.  aku tahu bagaimana besar rasa cintamu kepadaku. maaf, sampai sekarang aku masih belum bisa membalasnya.

    ibu, maafkan kelancanganku dahulu. kehilafan yang pernah membuatmu meneteskan air mata. ibu, maafkan kebodohanku dahulu. kebodohan yang pernah membuatmu bersedih. ibu, maafkanlah anakmu ini.

    ibu, aku tak bisa merangkai kata-kata yang indah untukmu, karena yang indah bagiku adalah engkau seorang.
ibu, tak bisa ku ungkapkan bagaimana rasa sayangku terhadapmu. tapi itu pasti tak lebih besar dari rasa sayangmu terhadapku.

     ibu, sekali lagi aku minta maaf. kebahagiaanmu yang aku harapkan.  karena bahagiamu adalah semangatku.
semoga Allah selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan umur yang panjang untukmu. Amin

I LOVE YOU IBU

dari Anakmu….

NB: tantangan #10daysKF hari ke 9
“Tulislah sebuah surat untuk seseorang”

Tinggalkan Balasan

