Kekasih dambaan

kekasih idaman

ertayoonaddict.wordpress.com

Kekasih idaman? Cakep, baik, kaya, perhatian. Mungkin itu jawaban kebanyakan orang. Terus kekasih idaman kamu gimana?. Kalo ada yang bertanya seperti itu, Kita bahas di bawah aja ya 😀

kali ini saya ikut tantangan pertanyaan #KampusFiksi 10 Days Writing Challenge.

Day 1 Question : Jelaskan bagaimana tipe kekasih yang kamu dambakan?

Rata-rata para lelaki bilang suka wanita yang  cantik, seksi, setia, sholeh, penyayang, baik hatinya dan pasti mau dengan kita. Itu persepsi kekasih idaman yang sempurna menurut sebagian besar dari kami para lelaki. Tapi apa semua itu ada di satu wanita?

Dalam pikiran saya wanita idaman saya mungkin seperti

Kimberly Ryder atau Raisa. Tapi kenyataannya wanita idaman yang pernah singgah tidak mirip sama sekali dengan mereka.
Ternyata Hati tidak seperti itu. Dia memilih apa yang dia mau. Tanpa memandang persepsi apa yang ada di pikiran kita.

Jika ditanya bagaimana kekasih dambaan saya, jawabanya mungkin agak kacau. Karena hal yang ada di pikiran kebanyakan lelaki adalah makan dan main. Macam bocah ingusan. Pikiran kami tidak pernah terfikir hal yang berat seperti itu. Jawaban yang terlontar mungkin kebanyakan adalah kata pertama yang muncul di otak.

Para lelaki sejatinya gak pernah dewasa, meskipun dia memikirkan masa depan, kami masih doyan main dan nongkrong sama teman. Makanya kita kaum lelaki perlu pasangan yang istilahnya bisa ngatur tapi tidak ngatur banget.

Nah loh, susah gak tuh. Mungkin itu sifat yang saya harapkan ada pada kekasih idaman saya. Seorang wanita yang mempunyai sifat keibuan. Orang yang tidak pernah lelah mencintai kita dan mencintai kita apa adanya Tapi selalu menuntut lebih agar kita selalu berjuang.

Penampilan juga penting menurut saya. ada yang bilang jangan lihat buku dari sampulnya. Tapi jika dirinya saja tidak di perhatikan gimana mau perhatiin pasangan?. Kan cinta itu dari mata turun ke hati 😀

Semua itu mungkin kepada kenyamanan hati kita. Memang otak kita mau agar kekasih kita seperti apa yang kita idamkan tapi kadang hati kita memilih di luar kriteria itu. Misalkan kita kenalan dengan orang yang sesuai dengan cewek yang kriterianya sama dengan yang kita idamkan, tapi seiring berjalannya waktu hati kita lebih memilih teman cewek itu karena lebih srek di hati padahal kriteria kita tidak ada di dia. Siapa yang tahu dan bisa menolak?

Kenyamanan lah yang membuat seseorang menjadi idaman atau tidak. Jika hati kita tidak nyaman itu belum bisa di sebut idaman.

penampilan yang terjaga itu hanya untuk menarik perhatian orang lain supaya penasaran sama kita dan ingin mencari tahu lebih tentang kita. Misalnya saja saya lebih suka cewek berhijab yang berpenampilan natural dan berkacamata. Saya akan cenderung untuk kenalan dengan cewek seperti itu. Tapi apakah cewek tersebut menjadi idaman saya? Bisa iya bisa juga tidak.

Kalo srek sama srek bisa jadi idaman tapi kalo tidak srek ya mau gimana lagi? Udah hati yang berbicara. Coba tengok kebelakang, apa semua mantan kita sama dengan kriteria kita? Jangankan muka, penampilan semua mantan kita pasti tidak sama. Apa semua mantan kita sama dengan kriteria yang ada di otak kita? Itulah kehebatan pilihan dari idaman hati. Dia tidak memandang penampilan. Kalo srek ya jadi.

Yang jelas saya suka dengan cewek yang apa adanya. Entah nanti jadi idaman atau tidak itu adalah masalah waktu dan urusan hati.

  Kalo mengenai gambar cewek di atas. Itu mungkin karena menurut saya dia lebih mewakili tipe cewek idaman menurut otak kami para lelaki. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s