Mengatasi bau badan dengan cara alami ini

ilustrasi bau badan
Bangun pagi, mandi, dan mulai beraktifitas. Itu hal yang mungkin setiap hari kita lakukan. Entah itu kerja, sekolah, atau kuliah, semua sibuk dengan urusan masing-masing.

Karena aktifitas setiap hari, kita tidak akan lepas dari datangnya keringat. Dan yang menjengkelkan saat keringat itu datang adalah baunya. Jangankan orang lain, kita juga kadang jengkel dengan keringat kita sendiri.

Saat ini untung ada deodoran, jadi keringat biasanya sedikit teratasi. Terima kasih banyak kepada penemu deodoran ini.

Tapi saat deodoran tiba-tiba habis, sebagai seorang yang cekatan kita juga harus berfikir cepat *nemu dari mana ini*. Saat tanya nenek saya di beri tahu kalo orang dulu mengunakan deodoran alami dengan minyak kelapa murni atau sari apel.

Tanpa berfikir panjang x lebar langsung saja saya coba saran nenek mengunakan minyak kelapa. Bau badan sedikit teratasi. Meski ada perasaan berminyak tapi darurat 😀

Karena penasaran saya coba mencari manfaat minyak kelapa. Minyak kelapa selain bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan ternyata minyak kelapa juga bermanfaat membunuh bakteri. Bakteri disini adalah bakteri penyebab bau badan. Minyak kelapa juga bermanfaat memutihkan kulit. Bisa putih nih ketiak saya 😀

Selain minyak kelapa, sari apel juga bermanfaat sebagai deodoran alami. Tapi yang ini saya belum coba. Saya bayangin ada asem-asemnya gimana gitu :p

Ada yang mau coba???

4 pemikiran pada “Mengatasi bau badan dengan cara alami ini

Tinggalkan Balasan

