november baru tulisan baru

sebenarnya saya binggung ingin membahas apa tapi saya ingin berbagi sesuatu. eh, setelah di keritik emak sekarang gak ababil lagi loh, makanya saya tulis judul postingan ini november baru tulisan baru. dulu saya lebih suka mengunakan kata ane untuk mengantikan kata saya dan ente untuk mengantikan kata kamu. tapi, sekarang saya sudah sembuh setelah saya berobat ke klinik tong gos. eh, ngomong apa saya ini (rasanya aneh, beneran).

entah sejak kapan emak tahu saya suka ngeblog tapi yang jelas kemarin saya tiba-tiba di tegur katanya saya tidak menghargai bahasa ibu pertiwi. karena saya anak penurut dan cinta tanah air, saya mencoba sebaik mungkin menulis dengan bahasa yang baik dan benar menurut EYD (begitu ya tulisanya) meskipun agak sedikit aneh, mungkin karena faktor pergaulan yang lebih banyak memakai bahasa antah beranta, bahkan google translate, dan bing translator tidak bisa mengartikan kata-kara seperti fix, cemua, cemungut, beud, kimcil, dan tU3li3z4nt 4l@y (anjrit kok apal sih).

mungkin segitu saja tulisan saya semoga menjelang ahir tahun ini bisa menjadi lebih baik dan yang pasti sesuatu.

Tinggalkan Balasan

