malam minggu yang gak di tunggu

entah kenapa ane benci banget ama mlm ini malam yang katanya paling di tunggu anak muda. sebenerernya ane bingung bgt kenapa kok malam minggu di beri predikat seperti itu. siapa yang kasih predikat itu juga masih jadi misteri. karena pangilan jiwa dan hati sebagai detektip kelas arwana (lebih mahal dari kakap) ane tertantang untuk mengetahui siapa yang memberi gelar malam yang paling ditunggu anak muda.
dan ternyata. setelah ane muter nyari jawaban dari mulai dunia nyata sampai dunia maya, dari dunia gaib sampai rumah bang toyib, ane gak menemukan siapa yang pertama kali memproklamirkan malam minggu sebagai hari kampret yang paling di tunggu anak muda. hati ane hancur, detektip terkenal seperti ane gak bisa menemukan jawabannya. padahal klo sampe ketamu tuh orang mau ane sumpel tuh ketek orang pake sendal karena bikin titel aneh buat malam minggu.

okeh lupakan semua curhatan ane di atas dan kita kembali ke topik. malam munggu menurut ane bukan malam yang paling di tunggu. malam minggu adalah malam yang paling menganggu yang pernah tercipta sejak dahulu kala karena di saat itulah para jomblo merana. klo ane boleh usul ke presiden baru kita, ane usul klo bisa hari minggu ada tanpa harus melewati malam minggu.

usul ini sudah ane utarakan sejak dulu ane lahir tapi tidak di gubris oleh pihak tetkait. hampir setiap minggu ane nulis proposal ke dinas perlindungan satwa tapi tidak di acc. sebenernya apa salah jomblo sampai ada malam kampret yang sangat mengiris kalbu ini.

gimana gk sedih coba, ane sebagai jomblo udah dandan rapi, mandi bersih dan tak lupa baju yang udah ane setrika sampai licin sampai ane bela-belain minta parkum punya emak biar bau wanggi, niatnya mau hang out karena besok libur. ane pergi ke rumah para pungawa untuk ngajak keluar main bareng, dan ternyata mereka yang biasa ane sebut temen pada gak ada. dari rumah satu ke rumah satu ane cari temen semua meng hilang bagi di telan si restu. wajah ane yang tadinya kinclong jadi lusu lagi kebanyakan jalan nyari temen yang entah kemana.

tiba-tiba ane terfikir, “kenapa gak gw sms aja tuh para kampret temen gw”. ane dodol bener sih kok gak terfikir dari tadi. selepas itu ane keluarkan hp ane dari celana ane ketik bintang satu dua lima pagar (jaga-jaga bray). setelah tahu klo pulsa ane mencukupi ane sms semua kampret temen yang kira-kira isinya begini.

ane: “dimana bro”
temen: ngapain lo nanya-nanya?(ngeselin bener sih lu)
ane: gpp, keluar yuk kan besok libur

dan disinilah titik dimana saat hati para anak jomlo mulai teriris

temen: “gak bisa bro, gw lagi diner ama pacar gw, abis itu mau nonton pilem romantis bareng”

dan anehnya semua temen ane jawabanya hampir sama semua. serasa ane spesies jomblo terakhir di dunia.

gak keiris gimana coba? inilah dimana saat ge meratapi nasip sebagai jomblo saat dimana hati serasa di hantam barbel mas agung hercules. karena gak kuat menahan rasa ling lung gak punya temen ane coba jalan ke taman, yah itung-itung sambil refresing. tapi di taman ternyata banyak orang pacaran. setelah teriris lagi ane lari ke cafe, dan tetnyata masih sama.

hallo, ini kenapa ane sebut malming itu malam yang paling gak di tunggu. klo menurut ane bener banget klo ada yang bilang klo “malam minggu adalah malam yang paling menakutkan dari malam jum’at”.

2 pemikiran pada “malam minggu yang gak di tunggu

  1. hihihihihi…sabar mas’e… ๐Ÿ˜€ jgn putus asa nyari si anak dara yg bisa diapelin ;p

    malam mingu ntr bkl ilang jg kok…setelah kamu nikah tapi :D.. aku yg dulu slalu nunggu2 malam minggu, skr mah dah ga kepikiran ;p..Tiap hari udah ketemu di rumah ๐Ÿ˜€

    Suka

Tinggalkan Balasan

